Kamis, 03 Maret 2011

lelah


Kata itu yg sering hinggap di kepala ku akhir2 ini. Aku lelah melihat tingkah polah mereka. Aku lelah melihat kebohongan2 mereka.Aku lelah mereka2 topeng apa yg mereka pakai hari ini. Semua itu membuatku lelah dengan semua sandiwara yg mereka mainkan. Sandiwara yg penuh dengan kepura2an dan kemunafikan.

Tidak adakah lagi kejujuran, ketulusan dan benaran yg hakiki. Begitu mahalkah harganya sehingga mereka lebih memilih kepura2an dan memakai berbagai macam topeng untuk mengelabui lawannya.
Tidak adakah lagi kesejatian diri yg ditampilkan apa adanya,begitu menakutkankah kesejatian itu.

Entahlah,setiap orang pasti punya jawaban dan alasan untuk membenarkan semua tindakannya walaupun mereka sebenarnya tahu dan hati kecil mereka berontak dan mengatakan bahwa salah untuk melakukan itu semua.

Sampai kapan aku kuat mempertahankan diriku yg sejati dan tidak terimbas dengan semua ini. Semoga arusnya tidak terlalu kuat sehingga aku mampu bertahan dengan semua daya upayaku yg tersisa dan tidak berubah menjadi bagian dari mereka.

Someone say that I should stay the same and never change, just the way I am.

by Ke2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar